Mercedes-Benz AMG Vision GT Bergabung di Gran Turismo 6

mobkom-image-Mercedes-Benz-AMG-Vision-GT-Bergabung-dalam-Gran-Turismo-6
mobkom-image-Mercedes-Benz-AMG-Vision-GT-Bergabung-dalam-Gran-Turismo-6
Foto: Gran Turismo

Setelah sebelumnya muncul sebagai sebuah model skala 1:1 yang cukup mencengangkan, Mercedes-Benz AMG Vision GT sekarang sudah dapat dicoba lewat video game Gran Turismo 6.

Sehingga, para antusias sudah dapat merasakan ketangguhan konsep terbaru besutan AMG ini.

Menelisik ke belakang, Mercedes-Benz AMG Vision GT adalah mobil konsep yang dibuat tim desain AMG untuk tantangan Vision dari Gran Turismo. Tantangan tersebut mengajak para pabrikan untuk berlomba-lomba mengeluarkan konsep andalan mereka. Sekarang giliran AMG dari Mercedes-Benz untuk unjuk gigi.

Karena, Mercedes-Benz AMG Vision GT adalah sebuah konsep yang mengusung model mesin tengah khas supercar. Pilihan pun jatuh ke dalam AMG V8 sebagai jantung pacunya. Diklaim oleh AMG, tenaga yang dikeluarkan sanggup mencapai 585 dk. Kawalan tenaga tersebut dilakukan oleh satu set rem komposit keramik performa tinggi dari AMG.

Sasis dari Mercedes-Benz AMG Vision GT terbuat dari rangka alumunium sehingga beratnya terjaga dengan angka 1,385 kg. Diatas semua hal yang paling menyenangkan sekarang adalah suara dari sistem pembuangan sport enam knalpotnya sudah dapat didengarkan di ruang tamu.

Caranya cukup mudah, nyalakan PlayStation 3 dan putarlah Gran Turismo 6. New Seasonal Event adalah perlombaan yang mutlak dimainkan untuk dapat mengunduh konsep ini. Mainkan dan menangkan, Mercedes-Benz AMG Vision GT akan dapat diuji ketangguhannya. (MOS)

Editor : Edwardson

Hits: 42

Tinggalkan Balasan