Volkswagen Pamerkan Taigun di Delhi Auto Expo

Mobkom-Image-Volkswagen-Pamerkan-Taigun-di-Delhi-Auto-Expo
Mobkom-Image-Volkswagen-Pamerkan-Taigun-di-Delhi-Auto-Expo
Foto : Motorbash

Volkswagen (produsen mobil yang berbasis di Jerman), memamerkan model new SUV kompak yaitu Volkwagen Taigun di Delhi Auto Expo. Varian tersebut mengadopsi versi membentang dari new small family platform yang terlihat diboot Volkswagen.

Seperti dilansir Rush Lane (13/2), varian tersebut mendapatkan perhatian dari pembeli di India karena modelnya yang terlihat lebih elegan. Hal tersebut terlihat pada acara pameran otomotif yang berlangsung di India.

Perubahan varian tersebut sendiri terlihat pada grille twin terbelah di bagian depan, lampu klaster bersinar, lampu LED di depannya dan velg yang berukuran 17 inchi.

Selain itu, dibagian interiornya, varian ini disematkan gadget terbaru, sistem infotainment yang efisien dan fitur kenyamanan yang tak tertandingi di kelasnya. Tidak hanya itu saja, tetapi model SUV kompak tersebut mempunyai lima jok yang senada warnanya.

Sedang dari segi tenanganya, Taigun juga memiliki tiga silinder turbo mesin bensin 1.0 liter yang mampu menyemburkan tenaga 108 tenagakuda dan torsi 175 Nm.

Kedepanya, Volkswagen Taigun juga akan mempunyai ukuran panjang 3859mm dan dijadwalkan untuk masuk ke produksi pada tahun 2016 ketika akan bersaing dengan para pesaingnya;Ford EcoSport, Renault Duster, Nissan Terrano, Maruti XA Alpha dan Honda SUV kompak. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan