Volvo Buat Teknologi Pencahayaan Lampu LED

Mobkom-Image-volvo-buat-teknologi-pencahayaan-lampu-led
Mobkom-Image-volvo-buat-teknologi-pencahayaan-lampu-led
Foto : blog.scssoft

Volvo Truk baru saja membuat teknologi pencahayaan LED standar untuk semua variannya dan akan menawarkan lampu LED tersebut pada perusahaan model VNL dan VNX.

Manajer pemasaran produk Volvo Truk, Jason Spence, mengungkapkan pihaknya hingga kini telah membuat  interior lampu LED dan lampu depan untuk mengkonsumsi seperdelapan energi yang dibutuhkan oleh lampu standar dan dirancang untuk memberikan kehidupan yang lebih lama.

Selain itu, Jason juga menjelaskan, untuk bagian lampu depan dirancang oleh pihaknya untuk meningkatkan visibilitas pada malam hari melalui pola sinar diperluas dan menyediakan jenis daylight mewarnai cahaya.

Seperti dilansir TruckNews, pencahayaan interior LED ini juga dapat memberikan hidup lebih lama daripada lampu standar dan mengurangi ketegangan pada baterai truk.

“Selain peningkatan efisiensi dan visibilitas dibandingkan dengan lampu pijar, LED dirancang untuk bertahan jauh lebih lama, sehingga penggunaan cahaya LED dapat membantu mengurangi downtime kendaraan dan pelanggaran CSA potensial,”  tutupnya. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan