Angka Penjualan MAN Alami Peningkatan

mobkom-image-angka-penjualan-man-alami-peningkatan
mobkom-image-angka-penjualan-man-alami-peningkatan
Foto : Planet-Truck

Produsen kendaraan komersial MAN dikabarkan mengalami peningkatan angka penjualan di Tahun 2014 dibandingkan tahun 2013 lalu.

Seperti dilansir Transport Engineer, produsen kendaraan komersial (MAN) yang berbasis di Munich tersebut ditahun 2014 ini mendapatkan penjualan dengan total 500 bus dan 1.600 truk.

Penjualan tersebut dikabarkan berasal dari divisi Truk & bus yang belum lama ini diminta memasok 106 bus Euro 6 Lion City ke Hungaria Volanbusz untuk operasi didalam dan sekitar Budapest (kota terbesar urutan bus Hungaria).

Sedang di Stockholm, operator Keolis Sverige juga dikabarkan telah memesan 181 unit divisi MAN Lion City Bus yang terdiri dari; 127 unit adalah bus gandeng bertenaga gas dan diesel untuk kota G, dan pesanan yang kedua; yakni; 52 unit bus hybrid, dan ini adalah single pengiriman terbesar MAN untuk jenis bus hibrida.

Dan pesanan mobil lain seperti; 260 truk TGL derek untuk layanan parkir moskow, 150 unit TGS WW 40 440 6×4 truk ke salah satu kontraktor bangunan di Uni Emirat Arab, dan 77 truk truk untuk salah satu perusahaan operator kogistik di Jerman yang terdiri dari; 66 TGX 4×2 traktor semi-trailer dan 11 TGX 26.400 6×2 BL dengan unit pendingin.

Dr Georg Pachta – Reyhofen, Chief Executive Officer of MAN SE at Man Group plc mengatakan pihaknya merespon postif terkait permintaan-permintaan dari kalangan para konsumennya tersebut. ” Perintah adalah tanda kepercayaan , ” jelasnya. (EDO)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan