Brian Yeardley Uji Coba Iveco Stralis Hi-Way

truk iveco
mobkom-image-brian-yeardley-uji-coba-iveco-stralis-hi-way
Foto: Brian Yeardley

Perusahaan Ekspedisi Brian Yeardley Continental tengah menguji coba sebuah Iveco Stralis Hi-Way sebagai armada jarak jauhnya di Eropa.

Seperti dilansir Transport Engineer, Iveco Stralis Hi-way tersebut telah disetting untuk operasi jarak-jauh dan disesuaikan dengan kondisi jalanan Eropa.

Selain itu,  uji coba ini dimaksudkan sebagai proses evaluasi yang diberikan Iveco menyikapi kompetitornya menjelang pergantian armada baru oleh Brian Yeardley di tahun 2015.

Dan North East Truck & Van (NETV) adalah pihak yang bertanggung jawab atas penyediaan truk tersebut.

Sedang terkait garansinya, Traktor unit bertipe AS440S50TF/P-LT tersebut telah  diperlengkapi dengan garansi lima-tahun dari Iveco Elements R&M (repair and maintenance) berserta cover Eropa penuh.

“NETV mendekati kami untuk mempersilahkan mencoba Stralis Hi-Way, dan tentunya kami coba,” ujar Kevin Hooper selaku managing director dari Brian Yeardley Continental.

Ditambahkannya, Pihak ekspedisi merasa puas dengan menilik kepada spesifikasi, harga, dan paket R&M yang kompetitif.

“Kami penasaran akan performanya sekarang,” jelasnya.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, truk ini ditenagai oleh mesin FPT Industrial Cursor 13 berkapasitas 12.88 liter yang dipasangkan dengan girboks EuroTronic otomatis 12-kecepatan dengan keluaran yang dihasilkan mencapai 500bhp dengan konfigurasi 4×2. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan