Chevrolet Umumkan Integrasi Beats Musik ke Chevrolet Appshop

mobkom-image-chevrolet-umumkan-integrasi-beats-musik-ke-chevrolet-appshop
mobkom-image-chevrolet-umumkan-integrasi-beats-musik-ke-chevrolet-appshop
Foto : Leftlane News

Chevrolet mengumumkan rencana untuk mengintegrasikan Beats Musik layanan streaming audio ke perusahaan Chevrolet AppShop pada akhir 2014.

Selain itu, Beats Music yang terdapat di Chevrolet Appshop ini nantinya akan  mirip dengan layanan musik streaming lainnya seperti Pandora.

Dan yang membedakan Beats Music ini yakni telah menawarkan twist unik sebagai pilihan lagu untuk genre tertentu yang dipilih oleh kedua komputer dan manusia yang sebenarnya.

Seperti dilansir Leftlane News, dikabarkan kedepannya pemilik Chevy juga akan dapat mengakses playlist mereka sendiri melalui kendaraan Beats app.

“Pelanggan kami mencari pilihan dan kami memberi mereka kesempatan besar untuk menyesuaikan musik mereka dengan membawa aplikasi Beats Musik ke kendaraan kami,” kata Cristi Landy, direktur pemasaran Chevrolet,

Beats ini sendiri, lanjutnya, adalah merek yang besar dan layanan musik yang membawa kemampuan unik untuk para konsumen menikmatinya.

Dan kedepannya, Beats Musik tersebut akan disematkan juga ke dalam varian Chevrolet melalui koneksi 4G LTE atau melalui sistem OnStar kendaraan.

Dan Dari informasi yang berhasil dihimpun, Beats Music ini bersama dengan Chevrolet AppStore, akan diluncurkan di model kendaraan pada tahun ini.

Sedang untuk mengakses AppStore tersebut kedalam kendaraan harus dilengkapi dengan teknologi MyLink Chevrolet. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan