Chrysler Group LLC akan Lanjutkan Investasi di Kanada

mobkom-image-chrysler-group-LLC-akan-lanjutkan-investasi-di-kanada
mobkom-image-chrysler-group-LLC-akan-lanjutkan-investasi-di-kanada
Foto : InautoNews

Chrysler Group LLC mengumumkan, pihaknya akan memutuskan untuk menarik permintaan pendanaan pemerintah yang akan melanjutkan rencana investasi kepada dua pabrik perakitan di provinsi Ontario di Kanada.

Selain itu, pemerintah melihat industri otomotif Kanada secara singkat terhadap Unit Chrysler Group LLC dan Fiat untuk menarik banding subsidi kas karena telah berubah menjadi “sepak bola politik” dan menambahkan pilihan strategis yang terbuka.

”Saya menyesal karena telah mampu menyampaikan sifat yang sangat kompetitif dengan pasar yang menawarkan peluang manufaktur untuk produsen mobil yang beroperasi pada skala global,” ungkap Chief Executive Officer FCA Sergio Marchionne.

Kedepannya, lanjutnya, pihaknya juga akan melakukan pendekatan awal kepada pemerintah federal dan provinsi agar kenyamanan politik di  Kanada sebagai pemain industri menjadi lebih baik tanpa batas.

Dan terkait hal tersebut, beberapa dari annalis dan pakar industri mencari posisi yang lebih baik dan bernegosiasi untuk mendapatkan 700 juta US dolar untuk dukungan Kanada yang direncanakan akan berinvestasi sebesar 3600 juta US dolar.

Namun pihak Chrysler akhirnya mengatakan, tidak peduli akan mendapatkan dana atau tidak untuk mendorong pengembangan dan produksi mobil berikutnya di Windsor, Ontario. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan