Dengan 2 Unit Setra, Crusader Holidays Tambah Armadanya

mobkom-image-dengan-2-unit-setra-crusader-holidays-tambah-armadanya
mobkom-image-dengan-2-unit-setra-crusader-holidays-tambah-armadanya
Foto: Crusader Holidays

Perusahaan travel Crusader Holidays menambah armadanya dengan 2 kendaraan Setra sehingga jumlahnya menjadi  10 unit.

Seperti dikutip dari Transport Engineer, armada yang digunakan Crusader Holidays yakni coach (bus besar) berjenis Setra 416 GT-HD.

Kabarnya, kedua Setra ini didatangkan dengan tujuan melayani permintaan yang berkembang akan destinasi liburan di Croasia dan St Tropez.

“Sejak akuisisi dari Crusader Holidays di tahun 2011, sebuah rencana untuk pengembangan dan pertumbuhan telah disiapkan untuk meneruskan posisi brand sebagai sebuah nama besar dalam industri coach liburan,” kata Roger Mott, direktur dari Motts Travel dan Crusader Holidays.

Selain itu, lanjutnya, kenyamanan dari coach Setra terbaru ini akan disajikan dengan bangku-bangku yang didesain secara ergonomis dan lampu LED akan hadir untuk menerangi tangga sehingga memudahkan para penumpang.

Dan level gangguan suara juga telah direduksi dan ditambahkan dengan ventilasi dan pendingin udara superior.

Sedang dari sisi teknisnya, kedua coach tersebut telah dilengkapi dengan sistem pengangkatan ferry dan sistem rem terpadu Knorr-Bremse.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, fitur seperti ESP, EBS, dan Bantuan Pengereman juga disediakan dengan pembatas pengereman.

Ke depannya, coach tersebut nantinya juga akan ditenagai oleh mesin Euro 5 enam-silinder Mercedes-Benz OM 457 La Blue Tec yang sanggup menghasilkan 420bhp. Tenaga tersebut akan disalurkan melalui transmisi manual enam-kecepatan Mercedes-benz GO 210 dengan sebuah penghambat Voith Vr 115 E terintegrasi. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan