Martini Kembali Sponsori Formula One

mobkom-image-martini-kembali-sponsori-formula-one
mobkom-image-martini-kembali-sponsori-formula-one
Foto: autoevolution

Produsen minuman Martini kembali sponsori Formula One setelah secara resmi muncul dalam seragam baru tim Williams F1.

Seperti dilansir Autoevolution, kedua merek tersebut telah bergabung dalam nama Williams Martini Racing melalui kesepakatan dua tahun pada hari Minggu (09/3) waktu setempat.

Kesepakatan tersebut menandai kembalinya merek anggur putih asal Italia tersebut ke dalam F1 sebagai sponsor utama setelah 34 tahun lamanya.

“Kami merasa bahagia menyambut Martini ke dalam keluarga Williams, sekaligus secara resmi meluncurkan Williams Martini Racing,” ujar Sir Frank Williams, pendiri dan pemimpin tim Williams.

Ditambahkannya, Williams dan Martini berbagi sejarah yang panjang dalam dunia motorsport, tidak pelak nilai dari kedua merek tersebut akan membuat sebuah kerjasama yang cocok.

“Akan sangat luar biasa untuk melihat stiker inisial bergaris-garis Martini Racing kembali ke Formula One untuk berjuang bersama Williams,” jelas Williams lebih lanjut.

Dan dari Informasi yang berhasil dihimpun, Martini memulai debut di dunia F1 sebagai sponsor tim Tecno pada tahun 1972.

Selain itu, merek tersebut dan pola garis-garisnya menjadi terkenal sampai akhir dekade tersebut dengan Brabham dan Lotus.

Williams Martini Racing akan menggunakan mesin Mercedes-Benz selama musim 2014 sementara Felipe Massa dan Valtteri Bottas yang didaulat menjadi pilotnya.

Kejuaraan tahun ini akan dimulai pada 16 Maret 2014 dengan gelaran Australian Grand Prix di kota Melbourne. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan