Mercedes-Benz Angkat Tabir Varian All-New V-Class

Mobkom-Image-Mercedes-Benz-Angkat-Tabir-Varian-All-New V-Class
Mobkom-Image-Mercedes-Benz-Angkat-Tabir-dari-All-New-V-Class
Foto: Leftlane News

Mercedes-Benz akhirnya mengangkat tabir varian all-new V-Class, dengan gaya van dan memiliki ukuran antara Citan yang berbasis Renault dan Sprinter.

Selain itu, mobil ini dirancang untuk menggantikan varian Viano yang ada di V-Class.

Hal tersebut dengan mengadopsi desain eksterior yang dinamis dan sangat terinspirasi oleh anggota terbaru dari jajaran Mercedes, termasuk CLA-Class dan E-Class.

Dari sisi eksterior, fasia depan memiliki lampu depan memanjang yang terlihat akrab dengan slat grill radiator, sedangkan bagian belakang mempunyai keuntungan jendela ukuran besar dan lampu ekor yang pendek.

Sedang dari sisi interiornya, mobil anyar ini memiliki alat pengukur analog, ventilasi udara melingkar dan sebuah layar sentuh yang dipasang di atas pusat stack.

Dan kini juga terdapat delapan varian seater yang ditawarkan yang dapat membuat pembeli memiliki akses ke daftar panjang kilometer dari biaya tambahan add ons untuk menyesuaikan kabin van mereka.

V-Class ini memiliki enam silinder dengan mesin Viano yang saat ini didukung oleh mesin berkapasitas 2.1-liter empat silinder mesin turbodiesel, dengan kekuatan mencapai 136, 163 atau 190 tenaga kuda.

Sistem wheel drive depan akan menjadi satu-satunya konfigurasi yang ditawarkan pada saat peluncuran.

Dan konfigurasi all-wheel drive diharapkan akan bergabung dengan jajarannya ini ketika masuk proses produksi.

Selain itu, all-new van V-Class akan datang dengan standar Crosswind Assist dan Attention Assist, serta beberapa daftar pilihan termasuk kamera 360 derajat, sistem bantuan parkir aktif dan transmisi otomatis tujuh kecepatan.

Kedepannya, new V-Class dijadwalkan akan mulai dijual di Jerman pada bulan Mei mendatang dengan harga dasar 42.900 Euro dan telah disiapkan untuk pasar Ameriak Serikat sebagai kendaraan komersial yang terus berkembang. (DD)

Editor: Edwardson

Tinggalkan Balasan