Pajero Sport V6 Dibekali Fitur Kenyamanan

mobkom-image-pajero-sport-v6-di-bekali-fitur-kenyamanan
mobkom-image-pajero-sport-v6-di-bekali-fitur-kenyamanan
Foto : Dedi Sofyan

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor dari kendaraan Mitsubishi Indonesia (7/3) ini mengeluarkan varian teranyarnya yakni Mitsubishi Pajero Sport V6 dengan berbahan bakar bensin dan beberapa fitur-fitur pendukung.

Head of PC & LCV PT KTB, Imam Choreu Wijaya mengatakan, pihaknya ingin memberikan model yang terbaik untuk para konsumenya terutama para pencinta Pajero Sport.

“Kami akan memberikan kenyamanan dan keamana untuk para pencinta Pajero Sport V6 dengan dibekali fitur-fitur pendukung mulai dari, Airbag, fog lampu,2 Din+Navigasi+Rear Camera, sunroof, paddle shift, blower Ac 3 yang akan membuat para penumpang lebih nyaman dan balutan kulit jok yang berwana hitam,”ujarnya di sela sela acara peluncuran Mitsubishi Pajero V6.

Selain itu, terkait masalah target penjualan, Imam juga mengungkapkan untuk varian Pajero Sport Diesel pada tahun 2013 pihaknya telah menjual sebanyak 1300 unit.

“Tetapi untuk varian Pajero Sport V6 ini kami akan menargetkan sebanyak 150 unit perbulan untuk model 4×2 A/T,” pungkasnya. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan