Ram Buat Powertrain dalam Trim Level yang Lebih Tinggi

mobkom-image-ram-buat-powertrain-dalam-trim-level-yang-lebih-tinggi
mobkom-image-ram-buat-powertrain-dalam-trim-level-yang-lebih-tinggi
Foto : PikapTrucks

Menanggapi popularitas mesin Pentastar V-6 yang lebih efisien dan kuat serta memiliki TorqueFlite 8 transmisi, Ram telah memutuskan untuk membuat powertrain yang tingkatannya lebih menengah dalam trim level yang lebih tinggi.

Seperti dikutip dari PickupTruck, Direktur Ram Truck Brand, Bob Hegbloom mengatakan, pihaknya telah melihat peningkatan Ram 1500 dengan mesin V-6 serta penjualannya terus meningkat selama 14 bulan terakhir.

“Sebelumnya kami telah meluncurkan varian kami ini dengan mesin Pentastar 3,6-liter yang mempunyai ekonomis bahan bakar mencapai 25 mpg dan 305 tenaga kuda,”jelasnya.

Ditambahkannya, selain itu pelanggan benar-benar percaya bahwa mesin V-8 lebih bagus ketimbang mesin V-6.dan karena popularitas kombinasi  mesin V-6 ini  sangat besar tenaganya, maka dari itu, pihaknya akan mulai menawarkan dalam trim level yang lebih tinggi lagi yang rencananya di mulai bulan ini.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, pikap Ram ini akan dibandrol mulai dari harga  41.395 US dolar (termasuk tujuan). serta pihak perusahaan Ram melakukan perubahan strategi dengan memberikan diskon untuk para konsumennya yang dibandrol saat ini dengan harga 1,650 US dolar dengan mesin di bawah 5.7-liter V–8 yang dilengkapi Laramie dan mesin 845RE yang dibekali 8 transmisi. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan