Rolls-Royce akan Luncurkan Model Hibrida

mobkom-image-rolls-royce-akan-luncurkan-model-hibrida
mobkom-image-rolls-royce-akan-luncurkan-model-hibrida
Foto : Leftlane News

Rolls-Royce mengumumkan dalam waktu dekat ini akan meluncurkan varian listrik pertama di model hibrida dalam dua atau tiga tahun kedepan.

Selain itu, perusahaan menjelaskan bahwa kliennya jarang untuk menuntut bahan bakar mobil yang lebih efisien, tetapi Rollls-Royce perlu mengadopsi powerplants untuk memenuhi peraturan emisi di kedua sisi Atlantik.

Seperti dilansir Leftlane News, Rolls-Royce mengambil langkah pertama ke arah mobilitas listrik  ketika membangun versi all-electric dari sedan phantom yang dijuluki 102EX   pada tahun 2011 dan menunjukkannya kepada 100 pelanggan potensial di seluruh dunia.

Hal tersebut menurut para petinggi pabrikan tersebut karena mereka percaya plug-in hybrid drivetrain ini adalah cara terbaik untuk menurunkan gas mileage seperti yang  diharapan altitudinous kliennya.

“Rolls-Royce tidak bisa datang dengan segala jenis kompromi, dan tidak dapat diterima untuk pembeli kami, tetapi dengan teknologi hybrid ini varian ini mungkin tidak akan mengalami masalah lagi,” kata, CEO Torsten, Müller Otvos.

Namun, lanjutnya, pihaknya hingga kini belum dapat mengungkapkan rincian teknis apapun tentang system plug-in hybrid mendatang, karena  sebagian besar komponen akan bersumber dari BMW untuk penelitian dan pengembangan.

“Kami akan sepenuhnya mengembangkan bisnis ini dengan bermodal sendiri,  tetapi teknologi seperti plug-in hybrid drivetrain sangat begitu mahal untuk mengembangkan,” tambahnya. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan