Toyota Astra Motor Luncurkan All New Yaris

mobkom-image-toyota-astra-motor-luncurkan-all-new-yaris
mobkom-image-toyota-astra-motor-luncurkan-all-new-yaris
Foto : Dedi Sofyan

PT. Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen tunggal Pemegang Merek (ATPM), Senin (17/3), resmi meluncurkan Medium Hatchback yang telah lama dinantikan yaitu All New Yaris.

Selain itu, generasi terbaru dari Yaris yang dikeluarkan Toyota Astra Motor tersebut kini hadir dengan konsep Value Beyond Belief, yang menghadirkan dimensi dan desain yang berbeda dari generasi sebelumnya.

President Direktur PT Toyta Astra Motor, Johnny Darmawan, mengungkapkan peluncuran mobil anyar ini merupakan salah satu upaya Toyota dalam merespon antusiasme dan loyalitas para pengguna setia yang telah menantikaan Toyota Yaris.

“Kami sampaikan apresiasi kami kepada pelanggan Toyota terutama yang sudah menantikan kehadiran All New Yaris,” ujarnya, di sela-sela acara peluncuran All-New Yaris di Grand Ballroom Kempinski.

Dan kini, lanjutnya, pihaknya telah menghadirkan All-New Yaris dengan desain yang lebih agresif dari sebelumnya.

“Kini, kami telah menghadirkan All-New Yaris dengan desain yang agresif dan sporty serta dimensi yang memberikan kenyamanan bagi para pelanggan kami,” imbuhnya.

Dan ke depannya, lanjutnya, varian teranyar dari Toyota ini akan dijual di pasaran dengan harga Rp 219, 5 juta hingga 256,2 juta. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan