UD Trucks Perkenalkan ‘Going The Extra Mile’

mobkom-image-ud-trucks-perkenalkan-going-the-extra-mile
mobkom-image-ud-trucks-perkenalkan-going-the-extra-mile
Foto : Dedi Sofyan

Untuk terus meneguhkan komitmennya di Indonesia, UD Trucks memperkenalkan program “Going The Extra Mile’ bagi para pelanggannya.

Rencananya, ’Going the Extra Mile’ ini akan diterapkan UD Trucks dengan perluasan jaringan layanan mulai dari pembukaan gudang suku cadang di pulau Kalimantan, serta meluncurkan rangkaian produk terbarunya di akhir tahun.

Dan selaras dengan kehadiran brand promise ini, seluruh organisasi dan jaringan distribusi UD Trucks kedepannya akan bekerja lebih keras dan memberikan upaya lebih besar untuk dapat memberikan pelayanan lebih dari yang diharapkan kepada para pelanggannya.

Brand promise ’Going the Extra Mile’ ini sendiri dilambangkan oleh seorang pelari jarak jauh. Sedang terkait filosofi lambang tersebut, terinspirasi dari seperti halnya seorang pelari jarak jauh,kini UD Trucks bekerja keras untuk menciptakan, memproduksi dan mendukung setiap truk UD agar melaju lebih jauh dengan konsumsi energi yang minimum.

Empat nilai yang tersirat dalam ’brand promise’ ini, yakni ‘Gemba Spirit’, ‘Excel on the Essentials’, ‘Smart and Modern’ dan ‘Ultimate Dependability’, dan kedepannya nilai-nilai tersebut akan diterapkan ke dalam setiap produk dan layanan UD Trucks sehingga dapat membuat perbedaan dengan melakukan lebih dan selalu memposisikan kepentingan pelanggan sebagai hal yang terdepan.

“Dengan sejarah kehadiran kami di Indonesia, jaringan layanan yang luas dan melalui brand promise ‘Going the Extra Mile’, kami berada di posisi yang baik untuk terus berkembang di pasar truk yang terus meningkat,” ujar, Pierre Jean Verge-Salamon, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

Ditambahkanya, dengan transisi hak milik ke Volvo Group, produk-produk terbaru kami telah mengambil manfaat dari 3 hal, yaitu sejarah UD Trucks, kekuatan Volvo Group, dan local gemba.

“Dengan adanya brand promise yang telah diadaptasi, hal ini akan membantu kami dalam memperkuat komitmennya di Indonesia yang diupayakan melalui pengadaan solusi transportasi yang terkini, sesuai dengan kebutuhan para pelanggan kami di Indonesia,” imbuhnya. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan