Untuk Penuhi Syarat Uji Emisi, MAN akan Lakukan Perombakan

untuk-penuhi-syarat-uji-emisi-man-akan-lakukan-perombakan
mobkom-image-untuk-penuhi-syarat-uji-emisi-man-akan-lakukan-perombakan
Foto : Wallcoo.net

Produsen truk MAN rencananya akan merombak seluruh jajarannya untuk memenuhi persyaratan agar mendapatkan kelayakan uji emisi EURO 6 yang normal.

Seperti dilansir Planet-Truck, terkait dengan kelayakan uji emisi EURO 6, MAN akan mengupgrade mulai dari MAN TGS,  TGX, TGL, TGM dan MAN seri TG.

Selain itu, Man Truk & Bus juga memilih untuk mengulang logo yang akan menjadi emblem untuk varian truk dan traktor barunya.

Sedang terkait arti logo yang digunakan MAN sekarang  sendiri , logo pabrikan truk tersebut memiliki beberapa artian sebagai berikut;

Sebuah ‘New Lion’ untuk MAN Truk & Bus !

Dengan memakai simbol Lion itu berarti menandakan kekuatan dan kelincahan, new Lion pada logo MAN cocok dengan desain serta warna chrome truk make dan traktor. Identitas baru ini memberikan karakter ke MAN baru seri TG.

MAN ‘New TGX’, spesialis dalam pengangkutan jarak jauh.

Selama pembuatan new MAN TGX ini telah diberi penekanan dan diletakkan pada efisiensi energi new Euro 6 motorisasi dengan sistem aftertreatment tentang pembuangan gas dan sifat aerodinamis. Selain itu, new MAN TGX ini juga dapat membantu mengurangi konsumsi diesel exhaust fluid (DEF).  Namun, MAN TGX EfficientLine ini juga telah direnovasi agar sesuai dengan uji emisi Euro 6.

Sedangkan, varian ‘All-New MAN TGS, TGL dan TGM’ telah mendapatkan uji emisi EURO 6.

Produsen truk MAN telah menawarkan rangkaian lengkap tentang truk dan traktor yang memenuhi persyaratan Euro 6.  Dengan didesain dari seri new TG yang telah ditingkatkan oleh logo new lion untuk meningkatkan sifat aerodinamis truk MAN. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan