AMG akan Usung Teknologi Hybrid

mobkom-image-amg-akan-usung-teknologi-hybrid
mobkom-image-amg-akan-usung-teknologi-hybrid
Foto: Auto Express

Sebuah lansiran resmi telah keluar dari pabrikan Jerman AMG tentang hadirnya penggerak hybrid dalam produksinya, dengan pernyataan yang keluar dari sang kepala, Tobias Moers.

Seperti dilansir Autoevolution, hal tersebut didapatkan melalui  wawancara dengan sang kepala di tengah gelaran New York Auto Show. Pada saat itu dibukalah tema mengenai kemungkinan kehadiran motor elektrik dan mesin pembakaran dalam, dan jawaban dari sang ketua adalah jauh dari penyangkalan.

“Jujur, saya mengatakan iya secara yakin [kami akan membuat AMG hybrid], Saya tidak dapat berkata tentang kepastiannya tetapi kami telah memulai banyak penelitian,” jelasnya.

Pasca hal itu, Mercedes-Benz dikabarkan sudah siap mengenalkan sedan mewah teririt di dunia lewat varian S 500 Plug-in Hybrid, dengan diawali oleh peluncuran C 350 Plug-in Hybrid pada akhir tahun ini.

Dari informaasi yang berhasil dihimpun, teknologi menggabungkan motor elektrik dengan mesin pembakaran dalam dan juga baterai yang besar akan dapat dijangkau oleh AMG, mengingat mereka berdua berada dalam satu kubu. Spekulasi yang didapatkan adalah perwujudannya akan dapat dilihat pada 4-5 tahun ke depan.(MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan