Chevrolet akan Kenalkan Generasi Terbaru Autobots

mobkom-image-chevrolet-akan-kenalkan-generasi-terbaru-autobots
mobkom-image-chevrolet-akan-kenalkan-generasi-terbaru-autobots
Foto: GM

Merek turunan General Motors (GM), Chevrolet, bekerja sama dengan sutradara Michael Bay untuk menghadirkan generasi baru dari autobots beroda empat dalam film “Transformers: Age of Extinction”.

Seperti dilansir Autoevolution, instalasi keempat dari saga ini akan hadir di teater pada akhir Juni, yang mana juga akan menampilkan beragam varian Chevrolet yang dijual di seluruh dunia.

“Film Tranformers telah menjadi partner yang hebat bagi Chevrolet dengan mempersilahkan kami untuk mengenalkan kendaraan kamu kepada fans baru, baik tua dan muda, ke seluruh dunia,” ujar Tim Mahonet, chief marketing officer Chevrolet.

Ditambahkannya, dalam kali keempat ini varian Camaro akan hadir sebagai Autobots heroik yang menempati peran sebagai salah satu bintang dalam lineup Chevrolet.

Dan untuk film terbaru ini, bintang otomotif GM akan sekali lagi berubah menjadi autobot untuk mengalahkan Decepticons dan Dinobots yang jahat. Dua Camaro sendiri secara spesifik telah dibangun GM untuk film, the all-new Bublebee Camaro yang berpenampilan futuristik dan Camaro SS 1967 vintage yang telah dimodifikasi.

Bumblebee sendiri akan dibantu dalam perlawanannya melawan kekuatan jahat oleh sekumpulan model Chevrolet lainnya seperti varian Trax terbaru, Corvette Stingray dan juga Sonic yang telah didandani sebagai mobil reli.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, untuk memudahkan penyediaan kendaraan, pengambilan gambar film ini juga diambil pada GM Design di Warren Technical Center, the Milford Proving Ground dan juga pabrik Lansing Grand River Assembly. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan