Chevrolet Desain Ulang Model Cruze 2015

mobkom-image-chevrolet-desain-ulang-model-cruze-2015
mobkom-image-chevrolet-desain-ulang-model-cruze-2015
Foto : Leftlane News

Chevrolet dikabarkan mendesain ulang model Cruze 2015 yang rencananya akan melakukan debut resminya pada minggu depan di New York Motor Show.

Selain itu, model Cruze 2015 berikutnya akan lebih menonjol dari model saat ini dengan mengadopsi desain lembut yang terinspirasi oleh Malibu dan sedan Impala.

Dan untuk bagian ekteriornya, model tersebut telah dirubah mulai dari Fasia depan memiliki versi yang lebih besar, sedangkan bagian belakang menawarkan lampu ekor sedikit direvisi.

Sedang pada sisi interiornya, Cruze memperoleh sejumlah peralatan berteknologi tinggi seperti integrasi Apple Siri dan fitur Alarm Pesan Teks yang membaca teks yang masuk melalui speaker mobil.

Pilihan trim level pun dapat dilengkapi dengan layar sentuh tujuh inci di centre stack yang berjalan MyLink sistem infotainment Chevrolet .

Seperti dikutip Leftlane News, Chevrolet tidak membuat perubahan mekanis yang berarti model Cruze akan akan tetap dengan mesin 1.8 – liter empat silinder yang mempunyai kekuatan pada 138 tenaga kuda dan torsi 148 lb- ft.dan mesin turbocharged 1.4 – liter empat silinder dapat menghasilkan kekuatan 138 kuda dan torsi 143 lb- ft.

Kedepannya, model Cruze tersebut akan mulai dijual di Amerika Serikat pada musim gugur mendatang dan untuk informasi harga akan dipublikasikan menjelang debutnya. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan