Chevrolet Equinox dan GMC Terrain Dapatkan Nilai Tertinggi dari IIHS

mobkom-image-chevrolet-equinox-dan-gmc-terrain-dapatkan-nilai-tertinggi-dari-iihs
mobkom-image-chevrolet-equinox-dan-gmc-terrain-dapatkan-nilai-tertinggi-dari-iihs
Foto : greencarreports

General Motor (GM) dengan model Chevrolet Equinox dan GMC Terrain dikabarkan telah menerima nilai tertinggi di seluruh papan skor tes kecelakaan dengan kesembilan model lainnya yang diuji oleh Insurance Institute for Highway Safety (Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya) (IIHS), termasuk Honda Pilot, Ford Explorer, Toyota Highlander dan Jeep Grand Cherokee.

Selain itu, General Motor adalah model satu-satunya yang menerima kategori nilai “baik” dalam tujuh kategori keselamatan yang dinilai oleh IIHS dan oleh penujukan Traveling Salesman Problem (TSP).

Sedang, Toyota Highlander juga mendapatkan penujukan nilai baik dari TSP dan nilai rating yang “diterima” dalam tiga kategori crash test sangat “baik”.

Seperti dilansir Greencarreports, model yang mempunyai kinerja kurang baik saat di tes adalah Kia Sorento, Mazda CX-9 dan Honda Pilot, yang kesemua model ini mendapatkan hasil “yang kurang baik”.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, model yang kini terlaris yakni Jeep Grand Cherokee dan Ford Explorer keduanya diterima dengan peringkat keselruhan “marjinal”, dengan Explorer yang mendapatkan rating kurang baik dalam kategori struktur. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan