Chevrolet Luncurkan Spin Activ

mobkom-image-Rayakan Ulang Tahun Pertama Chevrolet Luncurkan Spin Activ
mobkom-image-chevrolet-luncurkan-spin-activ
Foto : Dedi Sofyan

Dalam rangka merayakan ulang tahun pertama Spin, Chevrolet Indonesia Rabu (16/04) meluncurkan varian tertinggi dari kendaraan low MPV Spin Activ.

Selain itu, dengan memadukan desain dari model SUV, Spin Activ diharapkan dapat memikat di segmen pembeli lebih luas yang ingin berpetualang untuk keluar dari rutinitas sehari-hari.

Dan tampilan sporty serta gagah merupakan perwujudan dari gaya hidup generasi yang lebih muda juga untuk keluarga yang mencari ruang dan kenyamanan dari sebuah kendaraan sport utility vehicle (SUV).

Pranav Bhatt, Chief Financial Officer, PT General Motor (GM) Indonesia disela-sela acara peluncuran Spin Activ mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik dapat mempersembahkan varian hasil kerjasamanya dengan pihak Cherolet untuk masyarakat indonesia.

“Ini adalah contoh yang bagus dimana GM dan Chevrolet dapat memadukan kebutuhan pasar dalam desain kendaraan kami sehingga dapat melakukan hal-hal yang diharapkan , dan bagaimana mereka dirancang serta diproduksi agar handal dan tahan lama,” ujarnya.

Ditambahkannya, model MVP-B merupakan segmen pasar terbesar di Indonesia, maka dari itu pihaknya yakin Spin Activ adalah varian baru yang sempurna untuk portofolio produk kami dan salah satu yang akan menjadi kunci pertumbuhan kami di pasar ini.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, model Spin Activ ini datang dengan body kit yang berbahan fiber, spoiler depan dan belakang serta garis pintu berwarna hitam yang menciptakan tampilan yang gagah dan aroma petualang mirirp dengan elemen yang biasa di temukan pada model SUV. (DD)

Editor : Edwardson
 

Tinggalkan Balasan