CRC 1-TANK Power Renew Resmi Diluncurkan

mobkom-image-crc-1-tank-power-renew-resmi-diluncurkan
mobkom-image-crc-1-tank-power-renew-resmi-diluncurkan
Foto: CRC Industries, Inc.

Manufaktur bahan kimia untuk kendaraan, CRC Industries, Inc., mengeluarkan sebuah produk bernama  CRC 1-TANK Power Renew Complete Fuel System Cleanup yang diciptakan untuk menghancurkan deposit karbon dari semua area kendaraan hanya dengan satu kali penggunaan.

Selain itu, CRC 1-TANK Power Renew juga tersedia dalam berbagai macam formula untuk digunakan mesin diesel ataupun bensin dan juga dapat mengembalikan serta meningkatkan tenaga secara signifikan performa kendaraan.

Dan juga dapat meningkatkan jarak tempuh untuk setiap gallon bahan bakar yang terkonsumsi.

“Bahkan bahan bakar kualitas teratas pun mengandung ketidakmurnian yang dapat mengakibatkan deposit karbon tertanam pada sistem bahan bakar. Nantinya mereka akan bermukim pada pipa seher, bearing mesin, katup mesin, dinding silinder, injektor bahan bakar dan komponen lainnya,” jelas Melodee Nemeth, ahli kimia CRC yang mengembangkan produk ini.

Ditambahkannya, saat deposit-deposit tersebut mengeras, maka akan dapat mencegah aliran bahan bakar untuk mengalir lancar melalui sistem. Hal ini akan sangat berdampak besar pada mesin modern karena memiliki toleransi yang lebih ketat dimana deposit terkecilpun dapat mempengaruhi performa dan keekonomisan bahan bakar.

“Masalah-masalah lain yang dapat timbul adalah penundaan sebelum pemanasan, ketukan di mesin, akselerasi yang lemah dan kehilangan tenaga secara keseluruhan,” tambah Nemeth.

Maka dari itu, menurutnya penggunaan CRC 1-TANK Power Renew dalam kendaraan bensin dapat mengatasi masalah tersebut dan membuat hasil yang mengagumkan karena beberapa dampak yang nantinya terasa adalah 97% total pengembalian tenaga, 100% perbaikan pengapian yang salah, 99% peningkatan aliran injector, peningkatan potensial sebesar 5.7% dalam miles per gallon dan pembersihan sistem pembakaran yang dapat mencapai 100 persen pada kendaraan yang telah teruji.

Dan pada kendaraan diesel, CRC 1-TANK Power Renew juga dapat mengakibatkan beberapa hasil yang serupa yakni, 100% restorasi tenaga, 100% penghilangan deposit dan 99% peningkatan aliran injeksi.

CRC 1-TANK Power Renew untuk kendaraan diesel juga telah melampaui standar industry XUD-9 dan uji mesin CEC DW10. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan