Delux akan Dipamerkan di New York Motor Show

mobkom-image-delux-akan-dipamerkan-di-new-york-motor-show
mobkom-image-delux-akan-dipamerkan-di-new-york-motor-show
Foto: MINI

Pabrikan asal Inggris, MINI, telah mengumumkan tentang peluncuran versi eksklusif dari varian Cooper Hardtop yaitu DeLux yang nantinya akan dipamerkan pada New York Motor Show.

Seperti dilansir LeftLane News, DeLux adalah hasil dari kompetisi yang diadakan oleh MINI yang meminta pemilik MINI untuk mendesain paket tampilan bespoke bagi Cooper generasi ketiga.

Dan pemenangnya jatuh pada seoarang mahasiswa tingkat dua Virginia Commonwealth University Alex Coyle.

Hal itu dilakukannya dengan mengambil dasaran all-black MINI, dan menambahkan grafis cahaya secara virtual pada setiap panel tubuh dengan tuuan membuat mobil tersebut tampak mencolok di waktu malam.

Terlebih lagi hal tersebut didukung oleh panel cahaya yang dimuat di depan kisi-kisi radiator. Dan perpaduan pelek alloy 18 inci pun memberikan sentuhan sporty secara keseluruhan.

Selain itu, DeLux dikabarkan akan menggunakan jok kain berwarna Black Pearl yang kontras dengan dasbor berwarna putih, Sedangkan untuk penggeraknya, desain Coyle menggunakan mesin Cooper S 189 dayakuda sebagai modal dasar.

“Lux adalah arti kata untuk cahaya, DeLux adalah hasil dari semua pilihan yang aku berikan untuk mengkustomisasi mobil” jelas Coyle.

Informasi tentang harga Cooper Hardtop DeLux edisi ekslusif akan dipublikasikan mendekati tanggal penjualan. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan