Ferrari Lakukan Perubahan Susunan Dewan

mobkom-image-ferrari-lakukan-perubahan-susunan-dewan
mobkom-image-ferrari-lakukan-perubahan-susunan-dewan
Foto: Istimewa

Produsen mobil asal Italia, Ferrari, dikabarkan telah melakukan perubahan susunan dewan dengan penujukan kembali Amedeo Felisa sebagai chief executive dan Luca Cordero di Montezemolo sebagai ketua.

Seperti dilansir Inautonews, Ferrari juga dikabarkan telah mendeklarasikan perubahan susunan dewan dan sejumlah nama seperti Giorgio Fossati, Antonio Picca Piccon, Scott Garberding dan Harald J. Wester telah bergabung menjadi dewan dan menggantikan nama-nama seperti Lindsay Owen Jones, Paolo Monferino, Sir Christopher Gent dan Gianni Coda.

Selain itu, chief executive dari Fiat Chrysler Automobiles, Sergio Marchionne, akan tetap di posisinya pada jajaran eksekutif, begitu juga Alfredo Altavilla, Marco Piccinini and Richard Palmer. Sementara itu ketua deputi Ferrari akan tetap dijabat Piero Ferrari, anak dari pendiri pabrikan Enzo Ferrari.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, di lain kesempatan Ferrari juga berhasil melelang beberapa koleksi mobilnya pada pelelangan Barrett Jackson yang dihelar Januari ini.

Sebanyak empat dari enam kendaraan termahal berhasil dijual, diantaranya adalah Ferrari 250 GT California 1985 Spyder yang mana merupakan kendaraan termahal diantara mereka yang terjual seharga 8.8 juta dolar AS, sekaligus mencetak rekor di Scottsdale. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan