Ford Kembangkan Teknologi pada MyFord Touch

mobkom-image-ford-kembangkan-teknologi-pada-myford-touch
mobkom-image-ford-kembangkan-teknologi-pada-myford-touch
Foto : InautoNews

Joe Hinrichs, Presiden Ford Amerika, menyatakan, perusahaannya saat ini sedang membuat kemajuan yang sangat dibutuhkan dengan sistem hiburan teknologi dalam mobil terutama pada fungsi MyFord Touch.

Hal tersebut menurutnya karena, kini banyak pembeli mencari peningkatan fungsi dan konektivitas untuk mobil mereka, yang bertujuan untuk mempertahankan tingkat yang lebih tinggi tentang teknologi smartphone di dalam mobil dan sistem hiburan seperti beberapa versi Ford MyFord Touch.

Seperti dilansir InautoNews, survei yang dilakukan oleh JD Power & Associates dan Consumer Reports mengungkapkan, antara lain pembeli selalu mengalami resah pada sistem tersebut dan banyak mengalami kegagalan tentang fungsi sistem atau layar sentuh.

“Kami ingin menjadi industri terkemuka dan memberikan yang terbaik untuk pelanggan, bahwa saat ini sistem MyFord Touch telah secara dramatis telah ditingkatkan,” ujar Hinrichs.

Ford yang merupakan produsen mobil terbesar kedua di Amerika Serikat, lanjutnya, melihat teknologi  di dalam mobil seperti MyFord Touch and Sync sangat penting untuk meningkatkan penjualan karena pembeli berusaha untuk selalu terhubung di dalam mobil mereka.

Sedangkan sebuah studi yang dilakukan oleh perusahaan konsultan Accenture dan dirilis pada bulan Desember lalu melihat teknologi mobil seperti titik penjualan utama untuk sebanyak 39 persen dari pembeli mobil, sementara hanya 14 persen yang menempel pada pengukuran kinerja tradisional kecepatan atau kekuasaan.

Selain itu, perusahaan mengatakan memandang kualitas mobil sebagai “campuran” selama tiga tahun terakhir dan bahkan datang dari rencana perbaikan pada tahun 2013. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan