Meningkatkan Produksi,BMW Siapkan Model Pertama “I”

mobkom-image-guna-meningkatkan-produksibmw-siapkan-model-pertama-i
mobkom-image-guna-meningkatkan-produksibmw-siapkan-model-pertama-i
Foto : InautoNews

Produsen mobil BMW dikabarkan tengah mempersiapkan model pertama BMW dari sub brand “i” ke Amerika Serikat untuk meningkatkan produksi mencapai 100 unit per hari.

Menurut juru bicara BMW, model sebelumnya sekitar 70 unit mobil setiap hari dan untuk  model i3 telah mencapai penghitungan produksi mencapai 5.000 unit kendaraan, dan total pesanan yang diterima untuk mobil BMW kini telah mencapai 11.000 unit kendaraan.

“Amerika Serikat akan menjadi pasar terbesar untuk model i3. Karena itu, kami sudah mulai meningkatkan tingkat produksi dan saat ini di sekitar 100 unit mobil per hari, ” kata anggota dewan, Harald Krueger.

Seperti dikutip InautoNews, model i3 sudah mulai dijual sejak November di Eropa, namun perusahaan mulai pesanan untuk pasar Amerika Serikat hanya bulan ini, hanya sedikit sementara menjelang peluncuran yang direncanakan.

Selain itu, mobil itu akan memiliki harga  41.350 US dolar dan perusahaan ingin mencapai setidaknya 10.000 unit yang terjual sepanjang tahun ini.

Selanjutnya pada daftar listrik plug-in hybrid mobil sport i8  yang harus mulai mencapai pasar pada bulan Juni. Seperti kedua model i3 dan i8 memiliki unik untuk chassis serat karbon yang diproduksi secara massal industri  yang harus mengurangi berat body dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Kedepannya, produsen mobil Jerman dan perusahaan mitra SGL Carbon SE mengumumkan pada bulan Februari bertujuan akan meningkatkan produksi bersama-sama mereka yang akan menjalankan serat karbon. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan