Hyundai Batalkan Penampilan Kim Soo-hyun

mobkom-image-hyundai-batalkan-penampilan-kim-soo-hyun
mobkom-image-hyundai-batalkan-penampilan-kim-soo-hyun
Foto: Istimewa

Ratusan fans kecewa karena Hyundai batalkan penampilan bintang pop Korea Kim Soo-hyun di Beijing Auto Show karena alasan keamanan.

Seperti dilansir TheHollywoodReporter, Kim Soo-hyun direncanakan akan hadir pada auto show di pasar mobil terbesar di dunia tersebut untuk membuka tabir SUV terbaru dari pabrikan asal Korea tersebut.

Namun sayangnya para fans yang telah menunggu merasa kecewa karena bintang dari drama popular Korea My Love From the Star ini gagal untuk tampil pada waktu yang telah ditentukan.

Alhasil para fans pun mengamuk dan kecewa saat itu juga. Hal tersebut disebabkan karena banyak fans yang telah membayar untuk masuk ke pameran meskipun hari Senin adalah waktu khusus bagi para wartawan untuk mengadakan liputan.

Dan untungnya bintang tersebut akhirnya tampil di booth Hyundai, namun pada waktu itu banyak dari fans yang telah beranjak pulang. Kim Soo-hyun pun mengenalkan SUV terbaru Hyundai bernama iX25.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, China adalah pasar besar untuk pabrikan Korea. Penjualannya sendiri melonjak sebanyak 9 persen menjadi 270,347 kendaraan dalam kuarter pertama bila dibandingkan dengan tahun lalu. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan