Jaguar XJ 2.0 akan Hadir di Indonesia

mobkom-image-jaguar-xj-2-0-akan-hadir-di-indonesia
mobkom-image-jaguar-xj-2-0-akan-hadir-di-indonesia
Foto : Scenicreflections

PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku pemegang merk Jaguar dan Land Rover di Indonesia, menghadirkan model terbarunya yakni Jaguar XJ 2.0 untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang menginginkan sebuah salon yang penuh dengan kemewahaan, kenyamanan, performa dahsyat dan desain kontemporer elegan khas Jaguar.

“Konsumen di Indonesia kini bisa menikmati Jaguar XJ 2.0L 2014 yang menyajikan kemewahan semourna, dikombinasikan sempurna, dikombinasikan dengan performa, level kemegahan, serta kenyamanan maksimal,”ujar Lisa Wijaya, Chief Operating Officer PT GAD.

Ditambahkannya, inilah salon premium eksekutif terbaik dikelasnya dengan fitur-fitur yang lebih dapat memenjakan penumpanganya.

Selain itu, dengan mengusung mesin bensin 2.0 liter i$ turbocharged, Jaguar XJ ini telah dilengkapi teknologi terkini. Dengan berkat 3 kunci inovasi teknologi Jaguar yang meliputi turbocharger, direct fuel-injection dan variable timing, menciptakan model ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 240 PS dan torsi 340 Nm.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, mesin tersebut kini lebih sempurna karena dipadukan dengan transmisi otomatis 8 speed yang dioptimalkan untuk menawarkan kombinasi anatara perpindahan yang halus, penggunaan bahan bakar ekonomis dan kontrol pengemudi yang menyenangkan.

Selain itu, mobil ini dapat berakselerasi dari jarak 0-100 km/jam hanya butuh waktu 7,5 detik dengan kecepatan maksimal yang dibatasi pada 241 km/jam.

Sedang dari sisi interior, mobil anyar ini telah disematkan oleh DVD, TV tuner, atau perangkat media external USB atau koneksi RCA yang bisa di singkronisasikan melalui Rear Media Interface. Semua fungsi interainment tersebut bisa dikendalikan tanpa kabel melalui panel di konsol tengah, termasuk mengatur temperatur AC dan pemanasan jok masing-masing jok penumpang. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan