JKT48 Bintangi Iklan Komersial Honda Mobilio

mobkom-image-jkt48-bintangi-iklan-komersial-honda-mobilio
mobkom-image-jkt48-bintangi-iklan-komersial-honda-mobilio
Foto: Amos Anugrah

Idol group JKT48 melakukan sebuah pengambilan gambar dengan melibatkan varian terbaru Honda Mobilio di Gandaria City, Jumat (25/04).

Dalam pengambilan gambar yang bertempat di atrium Gandaria City tersebut, tampak tujuh anggota member JKT48 bergantian silih-berganti mengemukakan kenyamanan yang terdapat pada MPV tersebut.

Dan setelah menghubungi pihak ANTV sebagai eksekutor pengambilan gambar, salah seorang kru mengatakan bila pengambilan gambar tersebut hanyalah sebagai bumper acara televisi yang akan tayang pada Sabtu malam (26/04)

“Ini bukan iklan komersial yang akan ditayangkan di televisi, ini hanya sebagai bumper acara yang melibatkan Honda sebagai sponsor acara tersebut,” paparnya.

Dan terkait varian Mobilio sendiri, belum ada kepastian resmi tentang penunjukan JKT48 sebagai duta produk untuk MPV andalan Honda tersebut. Pihak Honda Prospect Motor (HPM) pun hanya memberikan sedikit keterangan tentang hal tersebut ketika ditemui oleh mobilkomersial.com di sela-sela pengambilan gambar.

“Yang pasti adalah JKT48 mengendorse produk ini, untuk duta produknya sendiri adalah Honda Brio,” jelas salah seorang dari HPM yang enggan disebutkan namanya.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, Mobilio adalah varian terlaris Honda di kuartal pertama dengan total penjualan pada bulan Januari sebanyak 1,508 unit kendaraan, bulan Februari sebanyak 6,241 unit kendaraan, dan pada bulan Maret 10,952 unit kendaraan. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan