Mazda akan Lakukan Penarikan Tribute SUV

mobkom-image-kuartal-pertama-mazda-catatkan-laba-tertinggi
mobkom-image-mazda-akan-lakukan-penarikan-tribute-suv
Foto : Dedi Sofyan

Mazda mengumumkan bahwa akan melakukan penarikan regional untuk model Tribute SUV dengan Model tahun 2001 sampai 2004.

Selain itu, produsen tribute SUV tersebut melakukan hal itu karena menunjuk ke sebuah kekhawatiran keamanan atas korosi pada subframe, yang dapat menyebabkan pemisahan kelompok kontrol lebih rendah, sehingga diprediksi bisa mengakibatkan hilangnya kontrol kemudi atau meningkatkan risiko kecelakaan.

Pengumuman ini menandai terkait kendaraan yang berumur satu dekade yang telah mulai menunjukkan efek dari mengemudi di “sabuk pengaman” di negara bagian Kanada.

Seperti dikutip Leftlane News, hal serupa juga pernah terjadi pada beberapa model seperti, model Ford Escape SUV, Toyota Tundra pickup dan SUV Jeep Liberty.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Mazda rencananya akan melakukan penarikan pemberitahuan pada 19 Mei, ketika komponen yang tersedia, pemilik akan dikabarkan untuk membawa kendaraan mereka agar diperiksa.

Selain itu, Mazda juga akan terus memantau kinerja kendaraan di semua negara, dan hingga berita ini diturunkan belum ada kecelakaan atau cedera sebagai akibat dari situasi ini. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan