Mazda Motor Indonesia Resmikan Diler Kedua di Surabaya

mobkom-image-mazda-motor-indonesia-resmikan-diler-kedua-di-surabaya
mobkom-image-mazda-motor-indonesia-resmikan-diler-kedua-di-surabaya
Foto: Dok.Mazda

PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan Dealership Mazda yang kedua di Jawa Timur ditandai dengan dibukanya Mazda Adityawarman.

Selain itu, peresmian diler Mazda Adityawarman yang berada dibawah manajemen PT. Eurokars Surya Utama tersebut, ditujukan untuk meningkatkan visibilitas dan jangkauan Mazda di Jawa Timur, khususnya di kota Surabaya.

Dan kini, dengan penambahan diler tersebut, jumlah diler Mazda Motor Indonesia menjadi sebanyak 46 dealer di tahun 2014.

Terkait fasilitasnya, diler MMI yang mempunyai luas 2.000 meter persegi tersebut, dilengkapi dengan layanan 3S yaitu Sales, Services dan Spareparts, dan juga memiliki ruang pameran yang dapat menampung hingga 6 mobil untuk keperluan display.

Dan dari keterangan resmi MMI yang diterima mobilkomersial.com, bangunan yang terdiri dari dua tingkat ini menyediakan ruang tunggu yang nyaman serta dilengkapi dengan makanan dan minuman, serta disediakan pula kursi pijat yang disediakan sambil menggunakan akses internet dengan koneksi Wi-Fi gratis.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, menyatakan, pihaknya memiliki kepercayaan yang sangat besar terhadap PT Eurokars Surya Utama dan menghargai semangat mereka dalam mengembangkan bisnis showroom bersama Mazda yang dimana eurokars turut menaungi empat showroom Mazda lainnya, yaitu Mazda Jakarta Selatan, Mazda Kelapa Gading, Mazda Radio Dalam dan Mazda Sunter.

“Kami telah memutuskan untuk membuka showroom kedua di Surabaya yang merupakan bagian dari rencana strategis Mazda bahwa Jawa Timur secara konsisten menunjukkan perkembangan ekonomi yang baik berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik Jawa Timur, pada tahun 2013, Jawa Timur mencatat pertumbuhan ekonomi sebesar 6.56%, angka yang cukup baik mengingat kondisi ekonomi yang penuh dinamika kala itu,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Herbert Kwee, Presiden Direktur PT. Eurokars Surya Utama, menjelaskan, pihaknya merasa mendapat kehormatan karena dipercaya oleh Mazda untuk menjadi rekan Mazda dalam menyediakan layanan terbaik dan meningkatkan kepuasaan pelanggan setia Mazda.

“Namun dengan didukung oleh tim yang terdiri dari 50 staff profesional, termasuk diantaranya customer service, sales, technician, dan administrative service, kami yakin Mazda Adityawarman dapat memberikan pelayanan yang cepat dan dapat diandalkan,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, kami juga bekerjasama dengan beberapa rekanan leasing untuk memberikan kemudahan dalam kepemilikan mobil Mazda dalam jangka waktu sampai dengan 5 tahun dengan bunga yang sangat kompetitif. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan