Mazda3 Axela dan Mazda6 Atenza akan Mulai Diproduksi

mobkom-image-mazda3axela-dan-mazda6-atenza-akan-mulai-di-produksi
mobkom-image-mazda3axela-dan-mazda6-atenza-akan-mulai-di-produksi
Foto: InautoNews

Model kompak baru Mazda3 Axela dan model mid-size Mazda6 atenza akan mulai diproduksi bulan ini di China dan rencananya akan dijual mulai bulan depan.

Selain itu, varian yang dikenal dengan nama Mazda6 atenza di Jepang itu, kini diproduksi melalui usaha patungan dengan FAW Car Co di sebuah pabrik Changchun. Sedang Mazda3 baru diproduksi melalui Changan Mazda Automobile Co di Nanjing.

Seperti dilansir InautoNews, generasi ketiga yakni Mazda3 sudah mulai produksi baru-baru ini di Meksiko dan Thailand serta merupakan kendaraan ketiga dalam jajaran terbaru Mazda yang mengadopsi ” KODO : Soul of Motion ” bahasa desain , setelah CX – 5 model SUV dan Mazda6.

“Penguatan bisnis kami di pasar negara berkembang dan pembentukan jejak produksi global adalah salah satu pilar dari Rencana Reformasi Struktural Mazda, dan dimulainya produksi dari Mazda6 dan Mazda3 di Cina merupakan langkah maju raksasa dalam inisiatif kami di daerah ini,” Ujar Nabuhiko Watabe, pemilik Mazda China.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya telah memproduksi generasi baru yang mengadopsi SKYACTIV TECHNOLOGY dan desain Kodo akan memperkaya kehidupan pemiliknya, dan membantu Mazda menjadi merek yang membuat ikatan yang kuat dengan pelanggan.

Dan kedepannya, model kompak Mazda3 akan menggunakan chassis baru Skyactiv dan mesin yang menggunakan teknologi untuk meningkatkan efisiensi, mengurangi dampak lingkungan dan menawarkan lebih aman dan kenikmatan berkendara. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan