Pekan Depan, Model 2015 Ducati Diavel Tersedia

mobkom-image-pekan-depan-model-2015-ducati-diavel-tersedia
mobkom-image-pekan-depan-model-2015-ducati-diavel-tersedia
Foto : Autoevolution

Model untuk tahun 2015, yang akan diakui Ducati Diavel dikabarkan sudah tersedia di dealer resminya di seluruh Inggris pada akhir pekan depan bulan April ini.

Selain itu, Basis trim Ducati Diavel juga akan dibandrol 13.995 euro atau 23.270 US dolar yang diharapkan akan mampu bersaing di kancah otomotif.

Dan bagi pasar lain, harga jual motor tersebut belum dipublikasikan lantaran belum dirilis oleh pabrikan atau yang berarti masyarakat kini hanya baru bisa mengharapkan Chief Executive Officer Ducati, Borgo Panigale, segera menetapkan kisaran harga yang akan diterapkan untuk dapat memiliki motor tersebut.

Sedang terkait perubahannya, model keluaran terbaru 2015 ini, dikabarkan akan mengalami sejumlah perubahan dari sisi estetika dan teknisnya.

Hal tersebut tampak pada meningkatnya kemampuan tempuh yang lebih baik dan meningkatnya interval pada mesin Dual Spark Testastretta 11 ° dengan kekuatan 162 dayakuda.

Seperti dilansir Autoevolution, pada model tahun 2015 ini juga menerima beberapa perubahan mulai dari cover, bars, jok, dan untuk dibagian dasbornya, tampak sebuah lampu dengan tampilan baru disematkan pabrikan untuk lebih memperlengkapi motor tersebut.

Sedang untuk versi Carbonnya, telah dilengkapi dengan beragam karbon fiber. Dan untuk lebih memperindah tampilannya, ducati juga menawarkan versi top- drawer di White Star dan seluruh variannya dengan bingkai combo putih.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, kedapannya, kedua versi dari Diavel Carbon ini akan datang dengan mesin aluminium roda Marchesini dengan aksen kontras yang memotong dan peredam stainless steel. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan