Ram Commercial Dapat Pujian untuk Peningkatan Penjualan di Bulan Maret

mobkom-image-ram-commercial-dapat-pujian-untuk-peningkatan-penjualan-di-bulan-maret
mobkom-image-ram-commercial-dapat-pujian-untuk-peningkatan-penjualan-di-bulan-maret
Foto: Ram

Direktur produsen RAM memberikan pujian terhadap divisi Commersial Ram yang telah berhasil meningkatkan nilai penjualan di bulan Maret 2014 sehingga dapat memberikan dukungan terhadap angka penjualan RAM secara keseluruhan.

Seperti dilansir pickuptrucks, pujian tersebut dilayangkan Bob Hogbloom selaku direkur dari merek Ram Truck kepada Ram Commercial dalam gelaran konser spesial House of Blues.

Gelaran tersebut diadakan untuk memperingati suksesnya penjualan merek RAM dalam 48 bulan terakhir, dan acara tersebut menghadirkan undangan spesial yaitu para diler yang telah turut ambil bagian dalam mensukseskan penjualan.

“Saat berpikir tentang apa yang telah kita lakukan sejak menciptakan merek Ram Truck lima tahun lalu, diikuti oleh konstannya pengenalan akan pikap baru, fitur dan teknologi terkini, anda dapat melihat mengapa diler kami sangat bersemangat,” ujar Hegbloom di sela-sela acara.

Ditambahkannya, peran serta divisi baru Ram Commercial dalam membangun kuatnya merek, diawali sejak 2012, divisi komersial dari ram tersebut sudah membantu memberikan pilihan yang banyak akan variasi varian.

“Banyak perbedaan besar sejak Ram Commercial didirikan. Kami meluncurkan merek di dalam merek pada akhir 2012 dan hal tersebut telah memberikan pembeli komersial maupun armada kami satu set penuh dari pilihan baru,” jelasnya.

Hegbloom menyatakan bahwa Ram Commercial dalah salah satu alasan kuat mengapa Ram menikmati suksesnya penjualan secara retail.

“Kami paham momentum seperti ini harus tetap dijaga supaya tetap berjalan, layaknya dua tahun yang lalu. Kami berpikir masih banyak sekali kesempatan di sisi komersial ini, dan kami tahu kami harus tetap membawa produk untuk tetap bertarung,” pungkasnya. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan