Sambut Indoprix 2014, Suzuki Turunkan Tim Balapnya

mobkom-image-sambut-indoprix-2014-suzuki-turunkan-tim-balapnya
mobkom-image-sambut-indoprix-2014-suzuki-turunkan-tim-balapnya
Foto : Dedi Sofyan

Dalam menyambut ajang balap Nasional Indoprix di tahun 2014, Suzuki kembali menurunkan tim balapnya. Namun, kali ini ada yang berbeda dengan tim yang diusung oleh team Suzuki.

Endro Nugroho, Deputy Managing Director 2W, saat press conference Suzuki Racing Team, mengungkapkan, tahun lalu pihaknya cuma menurunkan satu tim, tetapi sekarang pihaknya membawa tiga tim balap Suzuki untuk mengikuti Indoprix di 2014 dalam tiga kelas yaitu 115 cc, 130 cc dan 150 cc.

Selain itu, pembalap yang akan mengikuti acara tersebut antara lain; Suzuki Topan Racing Team, Suzuki Harlan Racing Team- Jakarta, dan Suzuki Felix Racing Team, tiga tim yang kini diusung Suzuki untuk mengikuti ajang balap Indoprix 2014.

“Tiga tim ini diperkuat pembalap-pembalap yang memiliki prestasi yang sudah tidak perlu ditanyakan lagi yaitu Rafid Topan Sucipto, Harlan Fadillah dan Okvan Irfana,” ungkap Kazumasa Watanabe Managing Director 2W, di Jakarta.

Ditambahkannya, pihaknya merasa optimis akan kembalinya tim balapnya pada ajang balap nasional ini. Pasalnya, salah satu dari pembalap Suzuki yaitu Rafid Topan Sucipto pernah mengikuti salah satu ajang balap bergengsi, di seri MOTO2 pada musim 2013 lalu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Suzuki juga akan menurunkan tim-tim untuk ajang Drag Bike dan Motoprix, dan berikut nama-nama Team Suzuki Indoprix 2014 :

– Suzuki Topan Racing Team – Jakarta Pembalap: Rafid Topan Sucipto Kelas: IP 130 cc dan Sport 150 cc

– Suzuki Harlan Racing Team Pembalap: Harlan Fadillah Kelas: IP 130 cc dan Sport 150 cc

– Suzuki Felix Racing Team Pembalap: Okvan Irfana Kelas: IP 115 cc dan Sport 150 cc. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan