Scion xB RS10,0 akan Mulai Debutnya di New York

mobkom-image-scion-xb-rs100-akan-mulai-debutnya-di-new-york
mobkom-image-scion-xb-rs100-akan-mulai-debutnya-di-new-york
Foto : Leftlane News

Scion telah menyediakan tampilan awal pada varian xB Rilis Seri (RS) 10,0 menjelang debut formalnya pada akhir bulan ini di New York.

Selain itu, model spesial edition kompak ini telah memiliki cat putih mutiara yang unik dengan highlights hijau halus. Dan untuk lebih membedakan kendaraan tersebut, logo Scion disematkan dibagian bumper belakang.

Seperti dilansir Leftlane News, pencahayaan hijau telah diperluas ke bagian interiornya, dengan “xB RS 10,0” yang diproyeksikan ke sisi karpet pengemudi  dan lantai kursi penumpang.

Dan agar terlihat elegan, bagian interior varian ini juga diterangi kusen pintu yang menyajikan merek Scion lebih menarik serta  cupholders bercahaya yang melengkapi accent lighting.

Dan kustomisasi lebih lanjut termasuk aksen jahitan pada jok two-tone dan sisipan pintu, serta untuk para pelanggan juga akan menerima berbagai macam teknologi add-ons, termasuk pengisian nirkabel dan kamera cadangan, bersama dengan standar 6.1-inch touchscreen infotainment system.

Kedepannya, varian xB RS 10,0 akan dibandrol berkisar 20.420 US dolar dan akan di produksi sangat terbatas mencapai 1.500 unit. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan