Sirkuit Argentina Dibanjiri Nyamuk, Marc Marquez Ketakutan

mobkom-image-sirkuit-argentina-dibanjiri-nyamuk-marc-marquez-ketakutan
mobkom-image-sirkuit-argentina-dibanjiri-nyamuk-marc-marquez-ketakutan
foto: Twitter @Luca_Bologna

Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez, dikabarkan tengah ketakutan akan serbuan pasukan nyamuk yang memenuhi sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo di Argentina.

Seperti dilansir Autoevolution, sebuah foto yang diunggah oleh @luca_bologna di twitter memperlihatkan Marquez sedang menggunakan sebuah vakum cleaner untuk bertempur melawan nyamuk tersebut.

Selain itu, Marc Marquez juga tidak sendirian dalam pertempuran melawan nyamuk tersebut karena seluruh timnya pun ikut membantu membersihkan paddock dari gempuran nyamuk.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi terkait tentang nyamuk sebagai sebuah ancaman bagi pembalap ataupun penyelenggara pertandingan. Namun setidaknya dikabarkan pernah ada kasus mengenai gangguan pada pengelihatan Jorge Lorenzo karena nyamuk pada paruh ketiga kejuaraan.

Menurut Lorenzo, dirinya terganggu oleh sebuah nyamuk selama permulaan babak terakhir ketika berlaga di Circuit of the Americas di Austin, Texas. Dia melansir akan kehadiran nyamuk yang mengganggu pengelihatannya sesaat sebelum laga dimulai dan kehilangan pertandingan sebelum dimulai.

Dan dari hasil klasemen yang diperoleh sekarang, Marc Marquez memegang perolehan tertinggi dengan 50 point, diikuti oleh Dani Pedrosa di angka 36. Sementara II Doctore menempati peringkat ketiga dengan 28 disusul oleh Andrea Dovizioso dan Aleix Esparagaro yang masing-masing memimpin 27 dan 20 poin berturut-turut. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan