Suzuki Keluarkan Edisi Spesial GSR 750 SE

Suzuki Keluarkan Versi Spesial Edition GSR 750 SE
mobkom-image-suzuki-keluarkan-versi-spesial-edition-gsr-750-se
Foto : Autoevolution

Suzuki mengeluarkan versi baru special edition dari mesin GSR 750 SE. Selain itu, versi mesin SE ini telah setara dengan model dasar yang melahirkan upgrade di segmen estetika.

Sedang dari sisi teknisnya, Suzuki GSR 750 SE telah di dukung oleh 4 in-line dengan 749cc lump, yang mampu memberikan kekuatan mencapai 106 tenagakuda pada 10.000 rpm dan 82 Nm ( £ 59,7 – ft ) dari torsi pada 7500 rpm.

Dan sebagai edisi spesial edition, tampaknya mempengaruhi berat bersih kendaraan, Suzuki GSR 750 SE sendiri dikabarkan mempunyai berat mencapai 213 kg ( 470 pon ), dengan jarak tempuh mencapai 4,6 l/100 km, atau 51 mpg, sehingga membuat GSR750 cocok untuk digunakan sebagai sepeda motor komuter. Dan juga tersedia dalam versi yang terdapat fasilitas ABS.

Seperti dikutip Autoevolution, sepeda motor ini juga dilengkapi dengan warna biru/putih livery yang terlihat sangat elegan dan tradisional.

Dan warna biru metalik pun digunakan senada dengan aksen perak yang berpasangan pada knalpot yang dilindungi. Sedang pada bagian garpu depan juga telah disematkan oleh anodized yang mempunyai warna emas.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, aksen merah juga telah digunakan pada shock belakang dan penampilan garpu, sedangkan rantai yang berwarna biru pun dipasangkan sehingga menimbulkan kesan yang bagus ketika dipasangkan.

Kedepannya, model anyar ini akan di hargai sekitar € 8.400 ( 11.500 US dolar ), dan untuk model SE yang akan menjadi beberapa grand.(DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan