Volkswagen Luncurkan New Midsize Coupe

mobkom-image-volkswagen-luncurkan-new-midsize-coupe
mobkom-image-volkswagen-luncurkan-new-midsize-coupe
Foto : InautoNews

Pabrikan asal Jerman, Volkswagen, telah resmi meluncurkan New Midsize Coupe ( NMC ) Concept selama acara pameran otomotif yang berlangsung di Beijing Motor Show 2014.

Selain itu, Volkswagen New Midsize Coupe Concept model dikabarkan akan diproduksi untuk mobil masa depan akan naik pada platform MQB – B dan juga akan dipasang Slot bawah Passat.

Seperti dilansir InautoNews, Volkswagen New Midsize Coupe Concept lebih lebar dari Passat tapi lebih pendek dan lebih rendah dari Jetta. Dan model ini memiliki koefisien drag 0,29 , yang mudah dibedakan oleh profil yang ramping, dengan skema dargon yang berwarna merah dan roda 20 – inch yang dibalut profil ban rendah.

Dan Volkswagen kini juga telah menggunakan reinterpretasi dari lampu LED dan lampu belakang memiliki beberapa aksen aluminium.

Sedang terkait masalah mesinnya, Volkswagen akan menyediakan TSI mesin empat silinder 2.0 liter , yang menghasilkan total output 220 HP ( 162 kW ) yang dikawinkan dengan tujuh kecepatan DSG, yang memungkinkan untuk akselerasi dari 0 hingga 100 km / h ( 62 mph ) dalam waktu 6,5 detik , sebelum mencapai kecepatan tertinggi 244 km / h ( 151 mph ).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, konsumsi bahan bakar rata-rata mencapai 6,4 liter setiap 100 km ( 44,1 mpg UK / 36,7 mpg US ). (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan