BMW Tengah Bersiap Rayakan Ultah M5

mobkom-image-bmw-tengah-bersiap-rayakan-ultah-m5
mobkom-image-bmw-tengah-bersiap-rayakan-ultah-m5
Foto: BMW

Produsen mobil mewah asal Jerman, BMW, dikabarkan sedang bersiap-siap untuk merayakan ulang tahun (ultah) ke 30 dari varian M5 dengan sebuah model eksklusif dan berikut ini bocoran atas mobil yang akan debut di bulan mendatang.

Seperti dilansir LeftLaneNews, secara visual M5 edisi terbatas akan dilebur dengan car Frozen Dark Silver dan trim krom pada kisi-kisi radiator, hendel pintu, dan ventilasi. Pelek 20 inci khusus pun dipilih untuk kaki-kaki dan dihiasi oleh emblem bespoke di sekujur penampilan.

Sedang pada bagian dalamnya, M5 akan dihiasi oleh kombinasi kulit dan Alcantara dengan bordiran “30 tahun M5” di belakang jok depan. Setir kendali pun tak luput dari balutan Alcantara mewah dengan trim alumunium.

Selain itu, hadir pula sound sistem dengan peningkatan maksimum dan berbagai macam bantuan kemudi yang disediakan dengan biaya ekstra.

Terkait tenaga, mesin V8 4.4 liter disajikan sebagai penggerak utama yang sanggup menumpahkan tenaga sebesar 592 dayakuda dan torsi 516 lb-ft sehingga model ini akan menjadi M5 legal terkuat yang dapat mengaspal yang dibangun oleh pabrikan.

Meski begitu, tenaganya pun masih bisa ditingkatkan dengan Competition Package yang menambahkan berbagai macam perangkat seperti diferensial M dan suspensi setingan sport.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, M5 akan memulai debut di M festival yang mengambil tempat di sirkuit Nuburgring, Jerman bulan depan. Rumor menyebutkan bahwa mobil ini akan dijual di seluruh dunia kecuali China. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan