Citroen Ungkap Model DS3 Premium Hatchback

mobkom-image-citroen-ungkap-model-ds3-premium-hatchback
mobkom-image-citroen-ungkap-model-ds3-premium-hatchback
Foto : Leftlane News

Pabrikan mobil asal Perancis, Citroën, akhirnya mengungkapkan tabir dari model DS3 facelifted, kendaraan premium hatchback sub-kompak yang didasarkan pada model C3.

Secara visual, DS3 memiliki lampu depan baru yang berbaur LED dan teknologi xenon menjadi satu kesatuan. Citroën mengatakan, pihaknya mencampur dua teknologi ini dan menghasilkan sinar yang lebih rendah mencapai 35 persen lebih efisien dan sinar yang dipantulkan mencapai 75 persen lebih efisien.

Dari sisi lampu samping pun diperbarui dengan keuntungan desain alloy wheel tambahan dan warna cat serta sejumlah pilihan kustomisasi baru.

Seperti dilansir Leftlane News, model Citroën ini sekarang telah dipasang dengan sistem Active Braking City yang menggunakan radar jarak dekat untuk secara otomatis membawa mobil tersebut untuk berhenti jika akan terjadi tabrakan sudah dekat.

Selain itu, sistem ini juga bekerja pada kecepatan hingga 20 mph dan semua trim level dapat dipesan dengan kamera spion, tetapi akan dikenakan biaya tambahan.

Secara mekanis yang akan ditawarkan oleh model DS3, model ini telah mengusung sejumlah mesin baru Euro 6-compliant yang dapat menyemburkan keuatan mencapai 100-tenaga kuda turbodiesel HDi empat silinder yang mampu kembali hingga 78 mpg dalam siklus Eropa campuran.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, untuk para pelanggan model Citroen, kini telah diberikan pilihan mesin bensin yang mempunyai mesin 1.2-liter 3 silinder yang mempunyai kekuatan mencapai 82 tenaga kuda ke roda depan melalui transmisi semi-otomatis.

Pihak perusahaan mengharapkan model Facelifted Citroën DS3 akan dijadwalkan untuk mulai dijual di seluruh Eropa Juli mendatang. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan