Fiat Luncurkan Sportivo di Commercial Vehicle Show

mobkom-image-fiat-luncurkan-sportivo-di-commercial-vehicle-show
mobkom-image-Fiat Luncurkan Sportivo di Commercial Vehicle Show
Foto : Transport Engineer

Fiat meluncurkan trim level Sportivo di Commercial Vehicle Show, (29/4) di NEC, Birmingham.

Selain itu, kabarkan pula pihak Fiat akan menampilkan Fiorino Sportivo dan Ducato Sportivo, serta berbagai kendaraan komersial yang membawa livery dari beberapa pelanggan.

Sportivo adalah model unggulan untuk setiap jangkauan dan dibangun di atas Tecnico dengan spesifikasi penambahan velg, upgrade mesin di tingkatkan, garis-garis samping dan bumper dicat. Di sisi interiornya, AC, Blue & Me dengan konektivitas TomTom satnav dermaga, lampu kabut depan dan sensor parkir yang standar.

Dan terkait harganya, varin tersebut dibandrol mulai dari harga 700 euro dari versi Tecnico, dan harga tersebut sudah mencakup: Fiorino Sportivo yang mempunyai mesin 1.3 95 MultiJet II, Doblo Sportivo dengan mesin 1.6 MultiJet 105 dan Scudo Sportivo dengan mesin 2.0 MultiJet 130 dengan 40bhp lebih dari versi Tecnico.

Seperti dilansir Transport Engineer, Ducato Sportivo ditawarkan dalam jangka pendek, menengah dan versi wheelbase panjang serta memiliki 20bhp lebih dari Tecnico.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, Fiat juga memiliki fitur Fiorino Cargo Petualangan dan sejumlah kendaraan dari pelanggan, termasuk: FM Conway Ducato Tipper; van doblo Maxi dari armada BT Openreach; Royal Mail doblo XL, Balfour Beatty doblo Work-Up ‘Dropside’ kendaraan dan Scudo LWB di Grid Nasional livery. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan