Ford F-150 Tetap Pakai Body Alumunium

mobko0m-image-Ford F-150 Pertahakan Pakai Body Alumunium
mobkom-image-ford-f-150-tetap-pakai-body-alumunium
Foto : InautoNews

Produsen mobil Ford menyatakan, akan tetap menggunakan alumunium pada model pikap Ford F-150 untuk menjaga kemenangan yang diraih secara beruntun tentang penjualannya di Amerika Serikat, yang tidak meningkalkan kesan mewah terhadap model tersebut.

Seperti dikutip InautoNews, model Ford F-150 2015 adalah teknologi yang dipatenkan untuk model pick-up yang pernah mereka miliki,dan telah disetujui.

Selain mempunyai body aluminium pada produk terlaris di Amerika Serikat tersebut, Ford F–150 kini dibekali beban berat sekitar 700 (+300 kg) pound kurang dari model yang sebelumnya pernah keluar dalam perusahaan, untuk memenuhi norma-norma ekonomi bahan bakar pemerintah di masa mendatang.

Seorang analis yang melacak inovasi Ford, Alana Strager, mengungkapkan Ford telah memberikan edukasi kepada dunia bagaimana membangun sebuah truk generasi berikutnya, dan lebih dari 100 hak paten baru dengan teknologi untuk tahun 2015.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun,  Ford telah mengumpulkan selama bertahun-tahun untuk teknologi hibrida sekitar 500 hak paten, lebih dari 100 hak paten untuk truk yang impressive, dengan teknologi mulai dari perawatan body aluminium kelas militer untuk tailgate elektrik dan remote dikendalikan sistem pelepasan atau lampu sorot samping cermin yang dibekali LED serta 360 derajat tampilan kamera panorama. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan