GM akan Mulai Perbaiki Mobil yang Terkena Recall

mobkom-image-GM akan Mulai Perbaiki Mobil yang Terkena Recall
mobkom-image-GM akan Mulai Perbaiki Mobil yang Terkena Recall
Foto : Leftlane News

General Motors (GM) menjelaskan, akan memperbaiki mobil-mobil yang kena tarik sampai awal bulan Oktober.

“Mengingat bahwa kunci kontak mobil telah di produksi sangat terbatas selama beberapa tahun, pemasok GM, Delphi yang mempunyai peningkatan produksi, menarik mesin dari penyimpanan, dan menemukan pemasok baru untuk beberapa komponen bagian,” ungkap kepala keamanan GM, Jeff Boyer.

Seperti dikutip Leftlane News, Delphi sebagai negara yang memasok saklar pengapian yang rusak, telah diminta untuk memproduksi komponen lebih dari dua juta kendaraan yang sudah direvisi.

Disisi lain, sebagian orang hanya berkomentar terkait dengan saklar pengapian dan silinder kunci untuk model yang digambarkan di babak awal penarikan kontroversial, termasuk model 2003-2007 Saturnus Ion,  model Chevrolet Cobalt 2005-2010, model Pontiac Solstice 2006-2010, model Pontiac G5 2007-2010, model Saturn Sky 2007 -2010 dan model Chevrolet HHR 2006-2011.

GM mengklaim bahwa kendaraan yang aman untuk beroperasi selama driver telah menghapus setiap item tambahan dari kunci kontak.

Selain itu, perusahaan pada awal pekan ini belum mengumumkan seri lain dari penarikan, dengan melakukan lima kampanye terpisah yang menggambarkan cacat pada kendaraan sekitar 2,7 juta unit lebih baru dan lebih tua. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan