Isuzu Truck Luncurkan Program Magang Teknisi

mobkom-image-isuzu-truck-luncurkan-program-magang-teknisi
Foto : Commercialmotor

Isuzu Truck (UK) meluncurkan program magang yang canggih untuk membantu semua dealer memenuhi permintaan teknisi yang terampil dan skill yang mumpuni.

Selain itu, dikabarkan pula Isuzu truck Advanced Magang Program akan melakukan kerjasama dengan Skillnet, yang akan merekrut kandidat dan bekerja sama dengan dealer Isuzu.

Dan pada program tersebut dealer akan diminta untuk mempekerjakan minimal satu tahun dan, jika kedua belah pihak puas pada akhir tahun pertama, komitmen dua tahun lagi diperlukan untuk menyelesaikan magang. Tetapi, setelah program tiga tahun telah selesai, maka para pekerja akan berpindah ke Program Master Technician Isuzu.

Tahap pertama meliputi: VCQ Level 2 dalam pemeliharaan kendaraan berat dan perbaikan, keterampilan fungsional Tingkat 2; yakni IMI sertifikat Tingkat teknis 2. Dan diakhiri dengan Level 3 kualifikasi pada akhir kursus.

Seperti dilansir Transportengineer, beberapa dealer telah berkomitmen untuk program tersebut, termasuk Weston Mobil & Komersial of Hitchin. Managing Director, Martin Ward, mengatakan pihaknya telah mendaftar untuk Isuzu Advanced Magang Program karena mereka ingin berinvestasi dalam masa depan industri mulai dari merek Izusu, bisnis dan tentu saja pelanggannya.

“Kami sedang mencari orang-orang muda yang sangat antusias, berdedikasi, bersedia untuk belajar dan memiliki komitmen yang diperlukan untuk mencapai kualifikasi yang akan memberi mereka karir yang hebat,” tuntasnya. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan