Jaguar Land Rover Berbagi Pengetahuan Kendaraan

mobkom-image-Jaguar Land Rover Berbagi Pengetahuan tentang Mobil
mobkom-image-Jaguar Land Rover Berbagi Pengetahuan tentang Mobil
Foto : InautoNews

Pabrik perakitan mobil Jaguar Land Rover di Inggris melakukan berbagi pengetahuan seputar pembuatan kendaraan yang mempunyai body aluminium.

Karena saling terbuka untuk berbagi pengetahuan, maka banyak eksekutif yang tertarik dari mobil lain mulai dari Audi, Mercedes dan Ford  menjadi pengunjung tetap di pabrik tersebut. Namun sebagian perusahaan mengungkapkan bahwa rincian hak paten tentang industri yang luas akan menyimpan uang di masa depan.

“Mercedes–Benz sudah berada di sini selama empat bulan yang lalu, dan kami akan melihat mereka kembali pada kunjungannya, “kata Mark White, chief spesialis teknis untuk alumunium Jaguar Land Rover.

Ditambahkannya, mereka sangat terkesan dengan yang mereka lihat pada pabrik Jaguar Land Rover. Dan mereka mengambil banyak hal yang kita lakukan. Namun Audi sini sudah dua kali sejauh ini, dan pihaknya terus melakukan beberapa pekerjaan dengan mereka. “Aku akan melihat model A8 dan saya memiliki undangan terbuka untuk melihat model Q7,” ujarnya seperti dikutip InautoNews.

Selain itu, lanjut Mark, bahwa saat ini mobil seperti Audi, Mercedes-Benz, Porsche, dan Ford  segera dibangun dengan aluminium semua akan menggunakan sistem manufaktur yang sedikit berbeda. Itu termasuk hal-hal seperti berbagai jenis nilai aluminium, rivets, lem dan robot. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan