Mobil Listrik BMW Siap Mengaspal di Amerika

mobkom-image-mobil-listrik-bmw-siap-mengaspal-di-amerika
mobkom-image-mobil-listrik-bmw-siap-mengaspal-di-amerika
Foto: BMW

Pabrikan Jerman BMW telah mendatangkan varian mobil listrik perdananya, i3, siap untuk mengaspal di Amerika Serikat.

Seperti dilansir Autoevolution, kedatangan varian mobil listrik tersebut telah menandai sebuah era baru bagi pabrikan Jerman tersebut.

“Hari ini menandai sebuah hal besar di BMW Amerika Utara, yang mana dimulai sebagai sebuah mimpi untuk kendaraan inovatif dibawah merek BMW dapat ditemukan di jalanan sepanjang Amerika Serikat,” papar Ludwig Willisch, President & CEO, BMW of North America dalam gelaran acara.

Terkait keberadaannya, varian i3 dan sub-brand i adalah sebuah solusi yang mencari alternatif untuk mobil yang nyaman dikendarai yang mana biasanya berjalan dengan bahan bakar fosil. Varian ini dikembangkan dengan melibatkan 200 koresponden, yang biasa dipanggil Electronauts, untuk memberikan data berharga atas pemakaian BMW dan MINI mereka selama 3 tahun terakhir.

Maka hasilnya adalah sebuah mobil yang bebas akan polusi.

Dan kini, i3 dapat dibeli di AS dengan harga mulai dari 41,350 dolar AS sementara model jarak jauhnya dapat diperoleh dengan harga 45,200 dolar AS. Varian elektrik penuh ini sanggup mencapai 130 km dan efisiensi bahan bakar mencapai 124 MPGe. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan