Peneliti : Hyundai Mobil Ramah Lingkungan

image-mobkom-peneliti-hyundai-mobil-ramah-lingkungan
image-mobkom-peneliti-hyundai-mobil-ramah-lingkungan
Foto : Leftlane

Hyundai Motor Group mendapat penghargaan gelar “mobil hijau” atau bisa disebut juga mobil ramah lingkungan di Amerika Serikat, versi sebuah kelompok persatuan advokasi Persatuan Ilmuwan Peduli Lingkungan.

Sepertin dilansir Leftlanennews, pabrikan mobil  asal Korea, yang bermerk Hyundai dan Kia, telah menumbangkan Honda dari posisi teratas mobil ramah lingkungan, berkat produk Hyundai Hybrid Sonata dan Kia Optima.

Menurut informasi dari peneliti, kedua brand ini telah melakukan upaya terpadu meningkatkan efisiensi bahan bakar armada yang mengurangi emisi pemanasan global.

” Hyundai – Kia telah melakukan upaya terpadu untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar armada, untuk mengurangi emisi pemanasan global – oleh turbocharging dan perampingan mesin digunakan dalam sejumlah model, ” kata laporan itu.

Meskipun Hyundai memenangkan penghargaan tertinggi, namun kelompok pemberi penghargaan tersebut mengaharapkan para produsen mobil dapat lebih meningkatkan kemampuan untuk ramah terhadap lingkugan sesuai dengan pedoman emisi  federal dari negara maju yang telah telah terbukti dapat menekan  sekitar 43 persen emisi kendaraan sejak tahun 1998.

” Meskipun ada kemajuan , merek Detroit ” Tiga Besar ” – Ford , General Motors , dan Chrysler – masih tertinggal , dengan lebih tingginya emisi polusi dari asap , yang membentuk pemanasan global rata-rata , ” kata para peneliti . (LCO)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan