Renault New Master Membuat Debutnya di CVS

mobkom-image-renault-new-master-membuat-debutnya-di-cvs
mobkom-image-renault-new-master-membuat-debutnya-di-cvs
Foto : Transport Engineer

Renault new Master van dikabarkan telah membuat debut dunianya kemarin di Commercial Vehicle Show (CVS), yang  berlangsung di NEC (29 April-1 Mei).

Selain itu, Renault new Master van besar tersebut dikabarkan telah memiliki kekuatan lebih dari 135 tenagakuda dan 165 tenagakuda dan kini juga telah memiliki mesin twin-turbo.

Dan model tersebut juga memiliki penghematan bahan bakar hingga 7.3mpg, lebih dari 10 persen yang mungkin ECOmode yang dikerahkan serta menyesuaikan pengaturan torsi dan kontrol suhu / pemanas.

Dan terkait pilihan mesinnya, van teranyar Renault tersebut mempunyai piliham mesin 2.3dCi yang mampu mengeluarkan tenaga mencapai 110-165 tenagakuda, bila dibandingkan dengan model sebelumnya yang mempunyai kekuatan mencapai 100-150 tenagakuda.

Selain itu, fitur baru termasuk ESC (electronic stability control) dengan beban control adaptif untuk model standar, serta Hill Start Assist dan Grip Xtend yang mengoptimalkan pegangan pada salju, lumpur atau pasir.

Dan sebuah pandangan yang luas dengan cermin opsional dapat dimasukkan ke dalam visor sisi penumpang untuk menghilangkan blindspot pada sisi kendaraan.

Jika opsi penarik model Master yang ditentukan, itu akan menampilkan Trailer swing Assist, fungsi baru yang dapat mendeteksi goyangan trailer secara bergantian, menerapkan rem dan batas pengiriman torsi mesin sampai trailer stabil.

Perkembangan baru lainnya adalah sistem tekanan ban untuk pemantauan di 6 Combi dan 9 versi jok yang memperingatkan ketika ban kempes atau bocor.

Seperti dilansir Transport Engineer, model baru ini ditawarkan lebih dari 120 versi dengan pilihan empat panjang dan tiga ketinggian, panel van, awak kabin, cab Platform, cab chassis, tippers, Dropside, box van, danfront serta penggerak roda belakang.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, master yang baru sekarang tersedia di panel L4H2 dan L4H3 van versi, dengan roda belakang tunggal tambahan, yang akan menarik terutama bagi operator dan perusahaan karena ruang yang lebih luas antara lengkungan roda  yang dapat dilakukan di beban belakang. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan