Suzuki Siapkan Alivio untuk Pasar China

mobkom-image-suzuki-siapkan-alivio-untuk-pasar-china
mobkom-image-suzuki-siapkan-alivio-untuk-pasar-china
Foto: Istimewa

Dibuat untuk mengganti varian Kizashi yang sudah berumur, pabrikan Jepang Suzuki sudah menyiapkan sebuah sedan midsize baru yang bernama Alivio.

Seperti dilansir LeftLane News, kumpulan foto-foto spyshoot memperlihatkan bagaimana bentuk Alivio yangmemiliki panjang 181 inci beserta wheelbase yang panjang. Terlihat versi turunan dari konsep Authentics yang sempat dipamerkan di Shanghai Motor Show ini ingin menawakan sebuah ruang kaki yang luas di belakang.

Dan selain itu, Alivio juga terlihat berbeda dari lineup Suzuki lainnya berkat penampilan upmarket dengan karakter berkilau dari trim krom di sepanjang mobil. Tak lepas pula body panel berpahatan baru dan lampu LED pada kedua akhirannya.

Keseluruhan fitur tersebut, peningkatan fitur dan wheelbase panjang, menunjukan bila Alivio memang dibuat dengan sasaran utama pasar China.

Sementara itu detil mesin masih belum dikeluarkan. Namun rumor menyebutkan bila sedan ini akan ditenagai oleh mesin empat-slinder 1.6 liter berbahan bakar bensin yang menawarkan pilihan CVT dan girbox manual lima-kecepatan.

Sedan hasil kerjasama Suzuki dengan Changan ini akan bertarung di kelas yang sama dengan pendatang baru Qoros 3. Selain dibuat untuk membantu peningkatan penjualan di pasar terbesar China, Sedan ini juga akan didistribuskian di pasar Asia maupun Eropa dimana juga turut menggantikan Kizashi yang sudah dimakan usia. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan